oleh

Dasril: Saya Tak Pernah Bertukar Pesan Seperti Itu Dengan Anak Wako Tanjungpinang

-Pinang-1.069 views
Tanjungpinang

    Postingan isi chating yang diduga kuat hanyalah hoax semata.

Tanjungpinang,Kepri.Info-Dasril lelaki yang disebut-sebut melakukan chattingan mesum dengan anak Wali Kota Tanjungpinang, M Apriyandy mulai angkat bicara.

Dasril yang dihubungi media ini, menegaskan bahwa postingan-postingan yang berisi chat berbau Mesum antara dirinya dan juga anak sulung dari Wali Kota Tanjungpinang itu, adalah fitnah semata.

“Saya tegaskan, antara saya dan Andi tidak pernah melakukan percakapan seperti postingan yang ada di beberapa akun Facebook itu,”ungkapnya.

Ia juga menambahkan, selama ini hubungannya antara M Apriyandy mengenal baik sebagai sesama warga Tanjungpinang, namun dirinya mengatakan selama ini dirinya tidak mengenal M Apriyandy secara lebih dalam.

“Saya cukup tau sosok Andi, namun untuk urusan pribadi selama ini saya tidak sama sekali mengetahui, apalagi urusan tentang dia dengan wanita manapun,”ungkapnya.

Saat ditanyakan masalah apakah menempuh jalur hukum, untuk memperkarakan masalah postingan yang telah meresahkan selama ini, Dasril menyebut bahwa saat ini dirinya masih enggan mengurusi hal tersebut lebih jauh, karena saat ini dirinya sedang memfokuskan diri untuk maju sebagai Calon Legislatif dari salah satu partai politik.

Terakhir, ia juga menyangka adanya postingan tersebut, yang mana telah mencemarkan nama baik dirinya dan juga anak sulung Wali Kota Tanjungpinang, M Apriyandy.

“Kita doakan saja, supaya yang memposting chatting hoax tersebut, dapat diberikan hidayah untuk tidak menyebarkan hal-hal yang tak benar lagi,”tutupnya.

Penulis: Muhammad Danu

Komentar

News Feed