oleh

Dewan hakim harus memberikan penilaian objektif

Kepri.Info – Jelang pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-15 Tingkat Kota Tanjungpinang, Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP melantik 32 Dewan Hakim, bertempat di Aula Bulang Linggi kantor Perpustakaan dan Arsip Kota Tanjungpinang, Minggu, (28/3).

Rahma dalam sambutannya menyampaikan kepada seluruh Dewan Hakim serta para Juri Lomba Seni Qasidah, Marawis, dan Bazar, harus memiliki keikhlasan dan bertanggung jawab untuk menjamin kerahasiaan dan keadilan dalam memberikan penilaian.

“Saya yakin dan percaya Dewan Hakim yang dilantik ini adalah orang-orang pilihan yang dapat mengemban amanah umat dan dapat menjalankan tugas dengan baik, serta dapat memberikan penilaian yang objektif, jujur, menjunjung tinggi sportivitas dan berpihak kepada kebenaran dan amanah yang telah diberikan,” ujarnya.

Rahma juga menambahkan, pelaksanaan MTQ ini tidak saja untuk mengukur kualitas peserta, tetapi juga akan menguji kemampuan Dewan Hakim dalam memilih yang terbaik dalam melahirkan Qori, Qori’ah, Hafidz, Hafidzah, mufassir, dan mufassirah.

“Semoga MTQ ke-15 tingkat Kota Tanjungpinang nanti berlangsung dengan tertib, lancar, sukses serta memberikan kesan yang positif bagi masyarakat Kota Tanjungpinang. Juga kepada suluruh panitia yang terlibat untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan”, tutupnya.

Hadir lada kesempatan itu pimpinan FKPD, Plt. Kepala Kantor Pengadilan  Agama, serta seluruh jajaran Pemko Tanjungpinang.

Komentar