oleh

Jalin Silaturahmi, Polsek Bunguran Barat Tatap Muka Bersama Forkopimcam dan Tokoh Masyarakat

Photo Bersama Kapolsek Bunguran Barat Dengan Para Tokoh Masyarakat.

 

NATUNA, Kepri.info – Kapolsek Bunguran Barat Iptu Stepvanus Arperd Rikumahu melaksanakan tatap muka dengan unsur Forkopimcam (Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan), Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka menjalin silaturahmi terkait upaya pengamanan Natal dan Tahun Baru 2024.

Tatap muka ini dihadiri oleh Kapolsek Bunguran Barat beserta jajaran, Sekcam Bunguran Barat, Danramil 03 Sedanau, Danposal Sedanau. Kegiatan ini bertujuan untuk membangun koordinasi dan kolaborasi antara semua pihak terkait dalam menghadapi situasi keamanan selama perayaan Natal dan Tahun Baru.

Dalam pertemuan ini, Kapolsek Bunguran Barat menyampaikan Pesan Kamtibmas dari Kapolres Natuna AKBP Nanang Budi Santosa, S.I.K untuk menjalin kebersamaan dengan seluruh unsur pemerintahan, TNI dan Masyarakat.

Saya menyampaikan informasi terkait situasi kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) di wilayah hukum Polsek Bunguran Barat saat ini. Ia juga menginformasikan rencana pengamanan yang akan dilakukan oleh pihak kepolisian, termasuk pengamanan gereja-gereja saat perayaan Natal dan patroli yang ditingkatkan jelang malam tahun baru Tahun 2024

Melalui tatap muka ini, diharapkan terbentuknya sinergi antara semua unsur dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat selama masa perayaan Natal dan Tahun Baru. Diharapkan pula adanya koordinasi yang baik antara pihak kepolisian, TNI, pemerintah kecamatan, dan masyarakat agar semua pihak dapat berperan aktif dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman.

Polsek Bunguran Barat mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan kerjasama semua pihak yang hadir dalam tatap muka ini. Semoga melalui upaya bersama ini, Natal dan Tahun Baru 2024 dapat berjalan dengan aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat. Tutup Iptu Stepvanus Arperd Rikumahu

Humas Polres Natuna

Komentar