oleh

Jelang H-2 Pembukaan TMMD Kodim 0318/Natuna, Dinas PU Lakukan Pengecekan

Pengecekan Bagian Bina Marga Oleh Dinas Pekerjaan Umum (PU) Natuna Terhadap Kelayakan Pembangunan Fisik TMMD Kodim 0318/Natuna.

 

NATUNA, Kepri.info – Bertempat di lokasi TMMD Desa Selemam Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna, menjelang H -2 Pembukaan TMMD yang di laksanakan Kodim 0318/Natuna tanggal 20 September 2023, tiba di lokasi Bapak Wan Tahriri, ST. Selaku Kabid Bina Marga PU beserta Staf Bina Marga PU Dany Elisa Victory, ST. yang di dampingi Pasiter Kodim 0318/Natuna beserta Babinsa Desa Selemam. Senin 18 September 2023.

Adapun kunjungan yang dilakukan oleh Dinas Bina Marga PU untuk melihat sejauh mana kesiapan jalan yang akan di jadikan Lokasi TMMD baik itu pengecekan Drainase yang dibuat di kanan kiri jalan serta pengecekan penimbunan dan pengerasan yang di laksanakan di Pra TMMD saat ini.

Pasi Ter Kodim 0318/Natuna Kapten Inf Kristian Napitupulu yang berada di tempat menjelaskan menjelang H-2 pembukaan TMMD yang dilaksanakan Kodim 0318/Natuna kesiapan yang dilakukan Kodim 0318/Natuna dari Pra TMMD ini sudah berjalan maksimal sesuai yang kita harapkan dan dari Dinas Bina Marga PU juga sudah tidak ada kendala dalam pelaksanaan pembukaan TMMD kedepan nantinya.

Beliau juga menambahkan, selain Pembukaan jalan TMMD, Kodim 0318/Natuna juga melakukan rehab rumah milik warga Desa Selemam sebanyak 4 rumah yang akan di rehab menjadi rumah yang lebih layak huni, dan sekarang masih dalam pengerjaan.

Semoga dengan kegiatan dari awal Pra TMMD sampai Pembukaan TMMD dan Selesai TMMD nantinya dapat berjalan sesuai yang kita harapkan dan target yang diinginkan, sehingga masyarakat Natuna Khususnya Desa Selemam dapat menikmati dan memanfaatkan jalan yang di kerjakan oleh Kodim 0318/Natuna dalam Kegiatan TMMD tahun 2023 ini.

Komentar