oleh

Jumat Berkah Berbagi, Polsek Bunguran Timur Bagikan Nasi Kotak Bangun Kebersamaan dengan Masyarakat

 

NATUNA, Kepri.info – Melalui kegiatan Jumat Berkah Berbagi, Polsek Bunguran Timur ingin memberikan kontribusi positif dan mempererat hubungan antara anggota Polsek dengan masyarakat setempat. Jumat (26/01/2024)

Kapolres Natuna AKBP Nanang Budi Santosa, S.I.K melalui Kapolsek Bunguran Timur AKP Susanto mengatakan kegiatan Jumat berkah berbagi juga merupakan rasa kebersamaan Polsek Bunguran Timur terhadap jemaah mesjid Maulana Kel. Bandarsyah dan masyarakat sekitar. Dalam setiap pelaksanaan, Kapolsek dan anggota Polsek akan menyediakan nasi kotak untuk dibagikan kepada jemaah yang hadir setelah sholat Jumat.

Kegiatan ini juga menjadi sarana untuk berdialog dan berinteraksi dengan masyarakat secara langsung. Dalam kesempatan ini, masyarakat dapat mengutarakan keluhan, saran, atau aspirasi mereka kepada Kapolsek dan anggota Polsek. Hal ini diharapkan dapat memperkuat hubungan antara polisi dan masyarakat serta menciptakan suasana yang nyaman dan aman jelang Pemilu 2024.

Polsek Bunguran Timur juga mengajak masyarakat untuk turut serta menjaga keamanan dan ketertiban selama masa kampanye dan proses Pemilu. Dengan saling bekerja sama dan menjaga kerukunan, diharapkan Pemilu 2024 dapat berjalan dengan lancar dan aman tanpa adanya konflik atau permasalahan.

Kegiatan Jumat berkah berbagi ini akan berlangsung secara rutin setiap minggu di berbagai mesjid yang ada di wilayah Polsek Bunguran Timur. Dengan demikian, diharapkan dapat terjalin hubungan yang baik antara Polsek dan masyarakat dalam menjalankan tugasnya untuk menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat.

Dalam upaya menciptakan Pemilu 2024 yang nyaman, aman, dan sejuk, Polsek Bunguran Timur berkomitmen untuk selalu berada di tengah masyarakat dan siap memberikan pelayanan terbaik. Semoga kegiatan ini dapat meningkatkan rasa kebersamaan dan memperkuat kerjasama antara Polsek dan masyarakat sehingga tercipta suasana yang kondusif menjelang Pemilu 2024. Tutup AKP Susanto

Humas Polres Natuna

Komentar