oleh

Karya Bakti TNI AD, Dandim 0318/Natuna Serahkan Kunci RLH Kepada Warga Desa Ceruk

Penyerahan Secara Simbolis Kunci Rumah RTLH Kepada Warga Desa Ceruk Oleh Dandim 0318/Natuna Didampingi Kepala Desa Ceruk.

 

NATUNA, Kepri.info Komandan Kodim (Dandim) 0318/Natuna, Letkol Inf. Morison Chandra Karundeng menyerahkan secara simbolis kunci Rumah Layak Huni (RLH) kepada warga Desa Ceruk, Kecamatan Bunguran Timur Laut. Senin, (27/11).

Perbaikan RLH yang diterima oleh pasangan atas nama Yusuf dan Lam’ah ini merupakan program Karya Bakti TNI Kodim 0318/Natuna sebagai wujud TNI AD dalam membantu mengatasi kesulitan rakyat.

“Semoga keluarga yang tinggal d rumah ini bahagia, kalau bisa sampai menghabiskan masa hidup kita di dunia ini. Saya berharap rumah yang telah di rehab ini dapat dijaga dan di rawat”, ujar Morison.

Lebih lanjut Dandim Morison juga mengucapkan terimakasih kepada Koramil 01/Ranai, para Babinsa, serta pemerintah Desa Ceruk yang telah senantiasa mendukung suksesnya program kegiatan rehab RLH.

Sambutan Dandim 0318/Natuna, Letkol Inf. Letkol Inf. Morison Chandra Karundeng.

“Saya juga mengucapkan terimakasih kepada pihak terkait yang telah turut mensukseskan kegiatan ini. Mewakili Kodim 0318/Natuna saya minta maaf jika selama proses perehaban RLH ini ada anggota saya yang ucapannya kurang berkenan”, pungkas Dandim.

Sementara Ibu Lam’ah dengan keriangan hatinya mengucapkan terimakasih atas kepedulian Kodim 0318/Natuna untuk merehab rumahnya tersebut. Menurutnya, semua ini bagaikan mimpi bagi keluarganya memiliki rumah yang layak untuk di huni.

“Sata mengucapkan¬† terimakasih sebanyak-banyaknya kepada Dandim 0318/Natuna yang telah memberikan bantuan RLH ini melalui kegiatan karya bhakti TNI,¬† semoga bapak Dandim senantiasa diberikan kesehatan dan keberkahan, serta sukses dalam karirnya”, pungkas Lam’ah.

Diakhir kegiatan, dilakukan penyerahan sembako bagi keluarga Lam’ah yang diberikan langsung oleh Dandim 0318/Natuna didampingi Kades Ceruk. (Zal).

Komentar