oleh

Kebersamaan Personil TMMD Ke-118 Kodim 0318/Natuna Makan Siang Bersama Warga

 

NATUNA, Kepri.info – TMMD 118 Kodim 0318/Natuna mulai terlihat momen yang menarik pandangan mata di mana terlihat Satgas TMMD 118 makan siang bersama dengan warga desa selemam ketika waktu istirahat siang dalam pengerjaan sasaran fisik drainase di Desa Selemam Kecamatan Bunguran Timur Kabupaten Natuna. Sabtu (22/9/23)

Ini merupakan salah satu bentuk kebersamaan antara anggota satgas TMMD 118 Kodim 0318/Natuna dan masyarakat setempat, sehingga kedekatan dan kemanunggalan TNI Rakyat semakin terlihat di sela – sela kegiatan pengerjaan drainase ini sudah mulai tahap pemasangan batu alam dan selanjutnya akan di laksanakan pengecoran.

Kegiatan makan siang bersama ini rutin dilakukan oleh anggota Satgas TMMD dan masyarakat, tidak hanya itu sebelum nya masyarakat dan satgas tmmd ini bersama sama memasak makanan yang akan di santap bersama, kebersamaan seperti ini dapat mempererat jalinan silaturhami dan kekompakan dengan Rakyat terus terjaga.

Terlihat masyarakat merasa sangat gembira dengan kegiatan makan siang bersama anggota Satgas TMMD ini. Kegiatan makan siang seperti inilah yang akan membuat kekompakan antara anggota Satgas TMMD dan masyarakat akan semakin erat.

Serda Andi Hakim selaku Babinsa Desa Selemam mengatakan bahwa “ Saya bersama warga dan satgas TMMD 118 akan bekerja semaksimal mungkn untuk mensukseskan kegiatan TMMD demi kemajuan desa Selemam tentunya dengan semangat jiwa gotong royong dan kebersamaan saya yakin sasaran drainase selesai tepat waktu.”Ungkapnya.

Komentar