oleh

Kejar Pengerjaan Sasaran Fisik, TMMD Ke-118 Kodim 0318/Natuna Optimis Selesai Tepat Waktu

 

NATUNA, Kepri.info – Kegiatan TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) Ke 118 Kodim 0318/Natuna merupakan keterpaduan antara TNI bersama Pemerintah Daerah sebagai upaya percepatan terobosan pembangunan di daerah pedesaan serta sebagai langkah peningkatan infrastruktur dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Dalam pelaksanaan TMMD Ke 118 Kodim 0318/Natuna yang sudah berjalan 8 hari para personil yang terlibat pengerjaan sasaran fisik, TMMD Ke 118 Kodim 0318/Natuna yakin bisa selesai tepat waktu, diantaranya Pengerasan jalan, Pembuatan Drainase dan Rehab RTLH sebanyak 4 unit milik warga Desa Selemam. Rabu 27 September 2023.

Dansatgas TMMD ke 118 Kodim 0318/Natuna, Letkol Inf Morison Chandra Karundeng S.Sos Selaku Dandim menjelaskan dalam pelaksanaan TMMD ke 118 di Desa Selemam ini yakin dapat sesuai target dan waktu pengerjaanya di karenakan dukungan seluruh personil yang terlibat TMMD baik TNI-Polri dan Pemerintah Daerah yang telah mendukung pelaksanaan TMMD ke 118 ini dengan bekerja keras semaksimal mungkin bersama sama dalam mewujudkan tercapainya pelaksanaan TNI Manunggal Masuk Desa.

Beliau juga terus berpesan dan tidak lupa mengingatkan kepada seluruh personil yang terlibat pelaksanaan TMMD ke 188 Kodim 0318/Natuna tetap utamakan jaga faktor keamanan jangan lupa berdoa setiap memulai kegiatan agar kita semua dalam pelaksanaan TMMD ini tetap di lindungi oleh Allah SWT.

Sehingga pelaksanaan TMMD ke 118 Kodim 0318/Natuna dapat berjalan dengan baik sesuai dengan yang kita harapkan dan seluruh personil yang terlibat dalam keadaan aman. “Himbau Letkol Inf Morison Chandra Karundeng S.Sos”, ujarnya.

Komentar