oleh

Kini Giliran Gerindra Natuna Usulkan Gibran Sebagai Cawapres Dampingi Prabowo Subianto

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Natuna, Jarmin Sidik.

 

NATUNA, Kepri.info – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Natuna mengusulkan nama wali kota Solo, yakni Gibran Rakabuming Raka sebagai Bakal Calon Wakil Presiden (Bacawapres) RI untuk mendampingi Prabowo Subianto pada pemilu 2024 mendatang.

Hal ini ditegaskan ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Natuna Jarmin Sidik. Menurutnya, Keputusan itu diperoleh pengurus Gerindra setelah mendengar masukan dari para kader Partai Gerindra hingga ke tingkat Ranting.

“Keputusan ini berdasarkan persetujuan bersama dari para kader partai DPC, hingga ke tingkat Ranting dalam rapat pimpinan cabang”, ujar Jarmin. Rabu, (11/10).

Sejumlah Pengurus Inti DPC Partai Gerindra Kabupaten Natuna.

Menurut lelaki yang kini juga menjabat sebagai Wakil Ketua I DPRD Natuna itu, Gibran dinilai mampu membawa Indonesia Maju sebagaimana visi dan misi Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden.

Marzuki kemudian memastikan bahwa Gerindra pusat akan mempertimbangkan usulan yang masuk.

“Gibran salah satu Wali Kota terbaik. Sebagai tokoh muda, dia akan melengkapi Prabowo. Dari hasil berbagai survei, generasi dan milenial itu menempatkan Pak Prabowo di posisi teratas”, pungkasnya. (Zal).

Komentar