oleh

Logistik Pemilu Tiba di Midai, Polsek Lakukan Pengamanan dan Pengawalan Menuju PPK

 

NATUNA, Kepri.info- Logistik Pemilu 2024 yang dibawa oleh KM. Bukit Raya sampai di Pelabuhan Kel. Sabang Barat Pulau Midai Pukul 23.45, Kapolsek Midai Iptu Ronald Tampubolon langsung melakukan pengamanan dan pengawalan logistik Pemilu menuju gudang penyimpanan PPK Kec. Midai, kegiatan ini di dampingi oleh KPU dan Bawaslu Kab. Natuna, Kapolsek Midai mengatakan sesuai arahan Bapak Kapolres kami dari Polsek Midai akan terus membangun sinergitas dengan TNI, Pemerintah Kecamatan dan Penyelenggara Pemilu 2024

Untuk memastikan kelancaran dan keamanan pelaksanaan Pemilu 2024 di wilayah Midai. Tujuan dari pengamanan dan pengawalan logistik Pemilu ini adalah untuk mencegah terjadinya pengrusakan atau gangguan dalam proses distribusi dan penyimpanan logistik Pemilu.

Dalam kegiatan ini, Kapolsek Midai bekerja sama dengan KPU dan Bawaslu Kabupaten Natuna untuk memastikan semua proses logistik Pemilu berjalan dengan baik dan sesuai dengan aturan yang berlaku. Sinergitas antara polisi, TNI, pemerintah, dan penyelenggara pemilu sangat penting dalam menjaga keamanan dan keberlangsungan proses demokrasi di Indonesia.

Kegiatan pengamanan dan pengawalan logistik Pemilu ini merupakan bagian dari upaya Polsek Midai dalam menjalankan tugasnya sebagai pihak kepolisian yang bertanggung jawab untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Dengan adanya sinergitas antara berbagai pihak terkait, diharapkan Pemilu 2024 dapat berjalan dengan lancar dan adil.

Selain itu, tindakan pengawalan logistik Pemilu ini juga dapat memberikan rasa aman dan kepercayaan pada masyarakat bahwa proses pemilihan umum berjalan dengan transparan dan tidak ada manipulasi atau kecurangan yang terjadi. Hal ini sangat penting untuk menjaga integritas dan kepercayaan masyarakat terhadap Pemilu sebagai wujud demokrasi yang sehat.

Dalam pengawalan logistik Pemilu ini, Kapolsek Midai Iptu Ronald Tampubolon dan seluruh anggota polisi akan bekerja sama dengan TNI, Pemerintah, dan Penyelenggara Pemilu 2024 untuk memastikan setiap langkah distribusi logistik Pemilu dilakukan dengan baik dan tanpa gangguan. Selain itu, mereka juga akan melibatkan masyarakat dalam penerimaan dan penyimpanan logistik Pemilu untuk mengawasi dan memastikan keamanan dan keabsahan proses tersebut.

Dengan langkah-langkah pengamanan dan pengawalan logistik Pemilu yang dilakukan oleh Polsek Midai dan melibatkan berbagai pihak terkait, diharapkan Pemilu 2024 di wilayah Midai dapat berjalan dengan aman dan lancar. Tutup Iptu Ronald Tampubolon

Hadir dalam kegiatan Camat Midai Edra Zulhendriadi S.Ip, Camat Suak Midai Zulfani Afwan S.Ip, Kapolsek Midai Iptu Ronald Tampubolon, Danposal Midai Lettu Ainul Rafik, Danramil midai Plt Serka Johansyah, Staf Panwascam Kec. Midai dan Suak Midai, Seketariat PPK Kec. Midai dan Suak midai

Humas Polres Natuna

Komentar