oleh

Pelatihan Peningkatan Kemampuan, Kasi Humas Polres Natuna : Raihlah Kepercayaan Masyarakat

Kasi Humas Polres Natuna, Aida David.

 

NATUNA, Kepri.info – Kapolres Natuna AKBP Nanang Budi Santosa, S.I.K memberikan kesempatan kepada Kasi Humas Polres Natuna Aipda David Arviad untuk memberikan Pelatihan Peningkatan Kemampuan Kehumasan di lapangan Bhayangkara Polres Natuna. Senin (31/07/2023)

Pelatihan peningkatan kemampuan kehumasan ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan dan keterampilan kepada seluruh personil Polres Natuna dalam menghadapi situasi dan tantangan yang semakin kompleks di era digital saat ini.

Dalam mengemban fungsi kehumasan, personil Polres diharapkan mampu berkomunikasi dengan baik dengan masyarakat, media, dan stakeholders lainnya.

Kasi Humas menyampaikan bahwa sebagai insan Bhayangkara, setiap anggota Polri harus memiliki rasa tanggung jawab untuk menjadi contoh dan teladan bagi masyarakat. Kita harus memahami bahwa pelayanan, perlindungan, dan pengayoman kepada masyarakat adalah tugas utama kita. Oleh karena itu, peningkatan kemampuan dalam kehumasan sangat penting untuk membangun hubungan yang baik antara Polri dan masyarakat.

Selain itu, dengan perkembangan teknologi berbasis digital, semua tindakan dan pelayanan yang dilakukan oleh anggota Polri dapat dengan mudah diakses dan disebarluaskan. Oleh karena itu, penting bagi personil Polres untuk menjaga sikap dan pelayanan yang positif serta menghindari tindakan yang dapat merugikan citra Polri.

Pelatihan ini diharapkan dapat meningkatkan pemahaman dan keterampilan personil Polres Natuna dalam berinteraksi dengan masyarakat melalui media sosial, mengelola informasi yang akan disebarluaskan, dan merespon isu-isu yang berkembang di masyarakat dengan bijaksana. Dengan demikian, Polres Natuna akan semakin mampu menjalin hubungan harmonis dengan masyarakat, meningkatkan kepercayaan publik, dan memberikan pelayanan yang baik.

Dalam kegiatan pelatihan peningkatan kemampuan ini dihadiri oleh Kapolres Natuna, Waka Polres Natuna, PJU Polres Natuna dan seluruh personil Polres Natuna.

 

Humas Polres Natuna

Komentar