oleh

Pererat Silaturrahmi, Bupati Natuna Hadiri Pesta Bona Taon Punguan Si Opat Pisoran Boru, Bere, Ibebere

Pemberian cinderamata kepada Bupati Natuna berupa ulos dari panitia dan pengurus Punguan Si Opat Pisoran Boru, Bere, Ibebere Kabupaten Natuna. 

 

NATUNA, Kepritoday.com – Bupati Natuna, Wan Siswandi menghadiri acara Pesta Bona Taon 2024 Punguan Si Opat Pisoran Boru, Bere, Ibebere Se-Kabupaten Natuna.

Kegiatan yang mengangkat tema “Bersatu Dalam Kasih” ini berlangsung di Gedung Serindit Ranai, Kelurahan Batu Hitam, Kecamatan Bunguran Timur. Sabtu, (20/01).

Dalam sambutannya Bupati Siswandi menyampaikan ucapan selamat atas terlaksananya kegiatan Pesta Bona Taon 2024 Punguan Si Opat Pisoran Boru, Bere, Ibebere.

Siswandi mengajak, punguan Si Opat Pisoran Boru, Bere, Ibebere ini tidak hanya sebagai tempat berkumpul, namun juga sebagai pusat kegiatan masyarakat yang positif.

“Saya berharap dengan adanya pertemuan kita ini semakin mempererat silaturahim warga Batak dengan pemerintah dan bersinergi dalam pembangunan perlu diwujudkan bersama”, ujarnya.

Sebelumnya dalam sambutan Ketua Panitia, Jirami Sitorus menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Natuna beserta para Pimpinan OPD yang sudah berkesempatan berhadir dan mendukung penuh kegiatan tersebut.

Acara itu diisi dengan pemberian cinderamata kepada Bupati Natuna berupa ulos dari panitia dan pengurus Punguan Si Opat Pisoran Boru, Bere, Ibebere Kabupaten Natuna. (Zal).

 

Komentar