oleh

Pererat Sinergitas, Polres Natuna Gelar Basembang Bercerita Kamtibmas Bersama Insan Pers,

Basembang Bercerita Kamtibmas Polres Natuna Bersama Insan Pers, Pererat Sinergitas Wujudkan Pemilu Aman, Sejuk dan Gembira.

 

NATUNA, Kepri.info – Polres Natuna mengadakan acara Jumat Curhat Basembang Bercerita Kamtibmas bersama insan pers dalam rangka menjalin sinergitas dan kerjasama dalam menjaga situasi aman dan kondusif menjelang Pemilu yang akan dilaksanakan pada tanggal 14 Februari 2024. Jumat (19/01/2024)

Acara tersebut dihadiri oleh Wakapolres Natuna Kompol Rudi Ahmad Prasetyo.,SH.,MH, Kasatpol Airud AKP Afrizal, Kasi Humas Aipda David Arviad dan anggota Polres, serta beberapa insan pers dari berbagai media lokal dan nasional. Tujuan dari acara ini adalah untuk memperkuat kerjasama antara kepolisian dan insan pers dalam memberikan informasi yang akurat dan bertanggung jawab kepada masyarakat.

Kapolres Natuna AKBP Nanang Budi Santosa, S.I.K melalui Kasi Humas Aipda David Arviad menyampaikan dalam acara Basembang Bercerita Kamtibmas ini, Polres Natuna berbagi informasi terkait situasi kamtibmas jelang Pemilu. Membahas berbagai langkah yang telah diambil untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan dan upaya yang dilakukan dalam menangani potensi konflik yang dapat timbul selama masa kampanye dan pemungutan suara.

Insan pers juga diberikan kesempatan untuk memberikan masukan dan pendapat mereka terkait situasi kamtibmas dan pelaksanaan Pemilu. Pertukaran ide dan diskusi seputar pemberitaan yang akurat dan berimbang di masa kampanye juga menjadi salah satu topik yang dibahas.

Dalam acara tersebut, Polres Natuna juga menyoroti pentingnya kerjasama antara kepolisian dan insan pers dalam memberikan informasi yang berkualitas kepada masyarakat. Mereka menggarisbawahi bahwa sinergitas ini sangat penting dalam menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban selama proses Pemilu berlangsung. Kata Kasi Humas Aipda David Arviad

Wakapolres Natuna Kompol Rudi Ahmad Prasetyo.,SH.,MH, mengatakan kegiatan Basembang Bercerita Kamtibmas ini diharapkan dapat memperkuat hubungan yang baik antara Polres Natuna dan insan pers. Dengan adanya kerjasama yang solid, diharapkan masyarakat dapat memperoleh informasi yang akurat dan komprehensif terkait situasi kamtibmas menjelang Pemilu.

Polres Natuna berkomitmen untuk terus menjalin kerjasama dan berkolaborasi dengan insan pers dalam menginformasikan situasi kamtibmas kepada masyarakat. Dengan sinergitas yang kuat, diharapkan Pemilu yang akan datang dapat berjalan dengan aman, lancar, dan damai. Tutup Wakapolres Natuna.

 

Humas Polres Natuna

Komentar