oleh

Peringati HUT Humas Polri Ke-72, Polres Natuna Gelar Baksos dan Donor Darah

 

NATUNA, Kepri.info – Dalam rangka memperingati HUT Humas Polri yang ke-72, Polres Natuna menyelenggarakan kegiatan bakti sosial berupa donor darah dan pemberian bantuan sosial kepada masyarakat yang tidak mampu. Selasa, (03/10).

Kegiatan ini merupakan salah satu upaya untuk mempererat hubungan antara kepolisian dengan masyarakat serta memberikan manfaat nyata kepada mereka.

Kegiatan donor darah akan dilaksanakan dengan bekerja sama dengan unit transfusi darah setempat. Para anggota Polres Natuna akan ikut serta dalam kegiatan ini dengan antusias untuk menyumbangkan darah mereka sebagai bentuk partisipasi dalam membantu sesama yang membutuhkan.

Selain itu, Polres Natuna juga menyediakan bantuan sosial kepada masyarakat tidak mampu. Bantuan ini dapat berupa sembako, pakaian layak pakai, atau kebutuhan sehari-hari lainnya. Melalui bantuan ini, diharapkan dapat meringankan beban hidup masyarakat yang membutuhkan serta memberikan dorongan semangat bagi mereka.

Kegiatan bakti sosial ini akan dilaksanakan secara serentak dengan berbagai kegiatan yang diadakan oleh Polisi Republik Indonesia di seluruh Indonesia dalam rangka HUT Humas Polri. Tujuannya adalah untuk menunjukkan kepedulian Polres Natuna kepada masyarakat serta upaya Polri dalam memberikan pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat.

Diharapkan dengan adanya kegiatan bakti sosial ini, hubungan antara kepolisian dengan masyarakat semakin erat dan saling percaya. Selain itu, diharapkan juga dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya donor darah dan memberikan bantuan kepada sesama yang membutuhkan.

Kegiatan ini juga sebagai wujud nyata dari misi kepolisian dalam menjaga kamtibmas dan memberikan rasa aman serta nyaman kepada masyarakat. Polres Natuna berkomitmen untuk terus melayani dan melindungi masyarakat, serta menjalin hubungan yang harmonis dengan mereka. (**).

Komentar