oleh

Polres Natuna dan Jajaran Lakukan Pengamanan Rangkaian HUT ke-24 Kabupaten Natuna

 

NATUNA, Kepri.info – Polres Natuna dan jajaran juga telah bekerja sama dengan instansi terkait seperti TNI, Basarnas, Dinas Perhubungan, BPBD, Satpol PP, dan elemen masyarakat dalam menjaga keamanan dan kelancaran acara.

Selain itu, Polres Natuna sebelumnya juga telah patroli di beberapa titik strategis untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan. Kamis (12/10/2023).

Kolaborasi yang baik antara Polres Natuna dan pihak terkait sangat penting dalam menciptakan situasi yang aman dan nyaman bagi masyarakat Kabupaten Natuna.

Sehingga seluruh rangkaian acara HUT ke 24 Kabupaten Natuna diharapkan berjalan dengan sukses dan tanpa adanya kendala keamanan.

Dalam hal ini Polres Natuna mengajak seluruh masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama perayaan HUT ke 24 Kab. Natuna, serta melaporkan segala kejadian yang mencurigakan kepada pihak yang berwenang.

Dengan dukungan dan kerjasama semua pihak, maka perayaan HUT ke 24 Kabupaten Natuna akan menjadi momen yang berkesan dan berjalan dengan lancar.

Kapolres Natuna AKBP Nanang Budi Santosa, S.I.K mengucapkan Selamat Hari Jadi ke 24 Kab. Natuna, segala rangkaian kita terjunkan personil baik dari Polres dan Polsek-polsek untuk memberikan rasa aman terhadap semua event pertandingan olah raga dan kegiatan Tablig Akbar di pantai piwang oleh ustadz Buya Arazzy Hasyim.

Selamat Hari Jadi ke 24 Kabupaten Natuna! Mari bersama-sama menjaga keamanan dan membangun sinergitas untuk kemajuan Kabupaten Natuna. Tutup AKBP Nanang Budi Santosa, S.I.K.

Humas Polres Natuna.

Komentar