oleh

Polres Natuna Hadir Bersama Masyarakat, Beri Rasa Nyaman dan Aman di Bulan Ramadhan

 

NATUNA, Kepri.info – Polres Natuna dan Polsek jajaran melaksanakan pengaturan lalu lintas dan pengamanan di setiap pasar tumpah jelang buka puasa, kegiatan dilaksanakan pada pusat keramaian yang ada di kota Ranai dan di Polsek jajaran. Sabtu, (16/03/2024)

Kapolres Natuna AKBP Nanang Budi Santosa, S.I.K melalui Kasat Samapta Iptu Indra mengatakan Kegiatan tersebut dilakukan untuk memastikan kelancaran arus lalu lintas dan keamanan masyarakat yang berbelanja di pasar tumpah jelang buka puasa.

Menurutnya, satuan Samapta dan Satuan Lalu Lintas melakukan pengaturan lalu lintas, patroli keamanan, serta memberikan himbauan kepada pengunjung pasar tumpah dan pengendara untuk selalu tertib dan menggunakan helm saat menggunakan kendaraan di jalan raya.

Kerjasama antara Polres Natuna dan Polsek jajaran serta instansi terkait lainnya dalam menjaga keamanan dan ketertiban di pasar tumpah jelang buka puasa merupakan upaya bersama untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat menciptakan suasana yang kondusif serta memberikan rasa aman bagi masyarakat yang berbelanja dan beraktivitas di pasar tumpah.

Humas Polres Natuna.

 

Komentar