oleh

Polres Natuna Peringati Isra’ Mi’raj, Tingkatkan Ketaqwaan Jaga Persatuan

 

NATUNA, Kepri.info – Wakapolres Natuna Kompol Rudi Ahmad Prasetyo.,SH.,MH mengajak seluruh personil untuk dapat mendengarkan ceramah ini dan dapat mengambil manfaatnya dan diterapkan dalam pelaksanaan tugas pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara, serta menjunjung tinggi nilai moral dalam kehidupan sehari-hari.

Peringatan Isra’ Mi’raj menjadi momen yang tepat untuk merenungkan kebesaran Allah SWT serta mengambil hikmah dan pelajaran dari Nabi Muhammad SAW. Semoga kegiatan ini dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan kita serta mempererat tali silaturahmi antara seluruh elemen masyarakat.

Ustadz Drs.Tas’an Bisri Al- Jefry, MAg menyampaikan pertemuan kita dimushola ini adalah semua karena Allah, untuk itu teruslah tebarkan kebaikan. Kumpulnya kita saat ini, saling silaturahmi dan berjabat tangan untuk dapat mengenal antara satu dengan yang lainnya, silaturahmi melalui peringatan isra Miraj ini harus terus kita jaga dalam rangka menjaga persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia. Peristiwa Isra’ Mi’raj ini adalah diperjalanankan seorang hamba pada suatu malam yang disekelilingnya penuh dengan keberkahan.

Dalam menjalankan tugasnya, Polres Natuna selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, menjaga keamanan dan ketertiban, serta ikut berperan dalam menjaga kondusifitas menjelang Pemilu. Semoga dengan semangat Isra Miraj, kita dapat mewujudkan Polri Presisi yang siap mengawal Pemilu damai. Aamiin. Tutup Kompol Rudi Ahmad Prasetyo.,SH.,MH

Kegiatan dihadiri oleh Pejabat Utama Polres Natuna, personil Polres Natuna dan Pengurus Bhayangkari Cabang Natuna.

Humas Polres Natuna

Komentar