oleh

Polres Natuna Ucapkan Dirgahayu TNI ke 78, Sukses dan Jaya Selalu

 

NATUNA, Kepri.info – Kapolres Natuna AKBP Nanang Budi Santosa, S.I.K mengucapkan selamat DIRGAHAYU TNI KE 78. Kab. Natuna merupakan perbatasan di ujung utara Indonesia, di hari HUT TNI yang ke 78 ini, kami dari Polres Natuna menyambangi Satuan TNI dengan membawa Nasi Tumpeng Sinergitas Kebersamaan, tentunya kami mengucapkan Selamat dan Jaya selalu TNI.

Kekompakan dan kebersamaan di Kab. Natuna tentunya merupakan kekuatan dalam memberikan pengabdian yang terbaik kepada bangsa dan negara. TNI Patriot NKRI, Pengawal Demokrasi Menuju Indonesia Maju.

HUT ke 78 ini semoga TNI terus berjaya dan menjadi pengawal demokrasi dalam mewujudkan Indonesia Maju. Kami juga berterima kasih atas kerjasama dan sinergi yang terjalin antara polisi dan TNI di Kabupaten Natuna. Semoga hubungan ini terus terjaga dan semakin erat untuk menghadapi berbagai tantangan, demi keamanan dan kedamaian negara. Selamat ulang tahun ke 78 TNI, semoga selalu berjaya dalam melaksanakan tugas melindungi negeri tercinta Indonesia.

Sumber : Humas Polres Natuna

 

Komentar