oleh

Sambut HUT Kemerdekaan RI Ke-78, Dandim 0318/Natuna Bersama FKPD Berbagi Sarapan Kepada Pelajar

 

NATUNA, Kepri.info – Bertempat di Jl. Sebela Desa Batu Gajah Kecamatan Bunguran Timur Kabupaten Natuna Dandim 0318/Natuna didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cab LXXll beserta FKPD Natuna melaksanakan Kegiatan Pemberian Sarapan Merah Putih kepada Pelajar SD Negeri 008 Batu Gajah dengan Tema Merawat Solidaritas Menjaga Soliditas Bangsa Tahun Anggaran 2023, Kegiatan ini merupakan hari ke 2 yang diawali dari tanggal 01 Agustus 2023 – 31 Agustus 2023.

Dandim 0318/Natuna, Letkol Inf. Morison Chandra Karundeng, mengatakan kegiatan ini serentak dilaksanakan dibawah jajaran Korem 033/WP dalam rangka menyemarakan HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia selama satu bulan penuh di bulan Agustus.

Menurut Dandim, tujuan kegiatan ini adalah mengedukasi anak ataupun para Pelajar supaya membiasakan diri untuk sarapan pagi, sebelum berangkat menuju ke sekolah.

Kepala Sekolah SD 008 Batu Gajah Bapak Suhardi sendiri sangat berterima kasih Kepada Dandim 0318/Natuna serta Angkatan Darat atas berlangsung nya yang kegiatan ini, semoga dengan kegiatan ini para Pelajar timbul kedisiplinan dalam melaksanakan sarapan pagi terlebih dahulu sebelum berangkat menuju Kesekolah.

Dihadiri kedua ini dalam pembagian Sarapan Nasi Merah Putih berjumlah 94 Paket sarapan yang di bagikan kepada Para Pelajar SD 008 Batu Gajah, Komandan Kodim 0318/Natuna Letkol Inf Morison Chandra Karundeng S.Sos mengajak para pelajar untuk senantiasa berdisiplin dan mengingatkan agar para pelajar terlebih dahulu melaksanakan sarapan pagi sebelum berangkat menuju Ke Sekolah. (**).

Komentar