oleh

Sambutan HUT Ke-5, Batalyon Komposit 1/GP Gelar Donor Darah dan Bersih TMP

Sambutan HUT Ke-5, Batalyon Komposit 1/GP Gelar Donor Darah dan Bersih TMP.

 

NATUNA, Kepri.info – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun yang ke-5, Batalyon Komposit 1/GP mengadakan Donor Darah dan pembersihan Taman Makam Pahlawan (TMP) Ranai, Kamis (7-8-2023)

Donor darah yang diikuti oleh personel Batalyon Komposit 1/GP, personel TNI /Polri, Basarnas berlangsung di Gedung Serbaguna Batalyon Komposit 1/GP pada Kamis pagi terselenggara atas kerjasama Batalyon Komposit 1/GP dengan pihak RSUD Natuna dan pihak pendukung lainnya.

Komandan Batalyon Komposit 1/GP, Mayor Inf Robert Panjaitan dalam sambutannya menyamoaikan ucapan terimakasih kepada pihak2 yang mendukung hingga terlaksananya kegiatan donor darah.

” Kegiatan donor darah ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Batalyon Komposit 1/GP yang ke-5. Kami ucapkan terimakasih kepada semua pendonor dan kepada pihak-pihak yang telah mendukung sehingga kegiatan donor darah terselenggara”

“Kegiatan ini sebagai wujud nyata kepedulian kita kepada masyarakat dan semoga hasil dari kegiatan ini bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan”

Sore harinya personel Batalyon Komposit 1/Gardapati melaksanakan pembersihan Taman Makam Pahlawan (TMP) Ranai.

Dengan perlengkapan yang telah disiapkan, Prajurit Batalyon Komposit 1/GP dengan penuh semangat melaksanakan pembersihan di lingkungan Taman Makam Pahlawan.

Pasi Pers Yon Komposit 1/G, Lettu Ardion memimpin langsung jalannya pembersihan.

‘Bersih-bersih ini merupakan salah satu dari rangkaian kegiatan dalam rangka HUT Batalyon Komposit 1/GP, sebelumnya kita melaksanakan kegiatan donor darah dan kedepannya akan dilaksanakan kegiatan ziarah makam, baksos, pertandingan olahraga dan kegiatan lainnya.

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini Prajurit Batalyon Komposit 1/GP mengingat dan mengambil hikmah atas perjuangan para Pahlawan yang rela berkorban jiwa raganya untuk Kemerdekaan Republik Indonesia. (**).

Komentar