oleh

Sinergitas Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa, Amankan Pemilu di Perbatasan Natuna

 

NATUNA, Kepri.info – Bhabinkamtibmas di Wilayah Kepolisian Sektor Bunguran Barat mengikuti rapat koordinasi dalam rangka kesiapan menerima logistik Pemilu 2024. Rapat koordinasi ini dilakukan untuk memastikan bahwa seluruh kelengkapan dan persiapan logistik pemilu sudah siap dan dapat tersalurkan dengan baik ke pulau-pulau perbatasan. Senin (29/01/2024)

Kapolsek Bunguran Barat Iptu Stepvanus Arperd Rikumahu mengatakan Bhabinkamtibmas akan terus membangun kebersamaan dengan Babinsa, Pemerintah Kecamatan, Ketua PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan), Panwascam (Panitia Pengawas Kecamatan), dan KPPS di Wilayah Kepolisan Sektor Bunguran Barat. Rapat ini akan membahas segala hal yang terkait dengan kesiapan logistik pemilu, mulai dari pengiriman, distribusi, penyimpanan, dan pengawasan barang.

Tujuan dari rapat ini adalah untuk memastikan bahwa logistik pemilu dapat diantarkan dengan baik dan tepat waktu ke pulau-pulau perbatasan. Pulau-pulau ini membutuhkan perhatian khusus karena aksesibilitas yang sulit dan jarak yang jauh dari pusat pemilihan. Oleh karena itu, koordinasi yang baik antara Bhabinkamtibmas, Babinsa, Camat, Ketua PPK, Panwascam, dan KPPS sangat penting untuk memastikan bahwa logistik pemilu bisa tersalurkan dengan baik.

Dengan demikian, rapat koordinasi ini akan menjadi langkah awal dalam mempersiapkan diri untuk pemilu 2024. Koordinasi yang baik dan sinergi antara berbagai pihak yang terlibat diharapkan dapat memastikan kelancaran proses pemilu di pulau-pulau perbatasan Ujung Utara Indonesia.

Humas Polres Natuna

Komentar