oleh

Tak Kunjung Pulang Dari Kebun, Tim SAR Gabungan Lakukan Pencarian Seorang Warga Desa Air Nusa

 

NATUNA, Kepri.info – Arpandi (67), seorang Warga Desa Air Nusa, Kecamatan Serasan Timur, dilaporkan hilang di kebun miliknya sejak kemarin.

Korban dilaporkan belum kembali hingga sore hari oleh Semadi salah seorang kerabat korban. Pihak Kantor Pencarian dan Pertolongan (SAR) Natuna, mengerahkan personel Unit Siaga SAR Serasan guna melakukan pencarian sekitar pukul 16.20 Wib. Selasa (27/2)

Tim SAR Gabungan, meliputi Masyarakat, Unit Siaga Serasan, Polsek, Posal dan Koramil Serasan segera melakukan pencarian setibanya di lokasi dimana korban biasa berkebun.

Upaya pencarian dangan melakukan penyisiran telah dilakukan Tim SAR Gabungan, namun belum menemukan tanda-tanda keberadaan korban.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Natuna, Abdul Rahman, didampingi Kasubsie Siaga Operasi menerangkan upaya pencarian akan terus dilakukan semaksimal mungkin.

“Kita telah kerahkan unsur Unit Siaga SAR Serasan untuk melakukan pencarian bersama Tim SAR Gabungan disana (Ds. Air Nusa),” Jelasnya.

Hingga pukul 20.00 Wib waktu setempat, dengan kondisi malam, pencarian dinilai kurang efektif sehingga akan dilanjutkan pada esok hari.

“Pencarian telah dilakukan, namun hingga malam kita belum mendapat titik terang dari keberadaanya, kita akan teruskan pencarian esok pagi,” Sambung Abdul Rahman.

Hingga berita ini dikonfirmasi oleh Kantor SAR Natuna, korban masih dalam pencarian semua pihak, dan dihimbau kepada masyarakat yang mungkin terakhir kali melihat, mengetahui keberadaan korban bisa menghubungi Tim SAR sebagai tambahan informasi. (Mhr).

 

Komentar