oleh

Tinjau Pos Pengamanan Nataru, Kapolres Natuna Serahkan Bingkisan Kepada Personil Jaga

Penyerahan Bingkisan Oleh Kapolres Natuna AKBP Nanang Budi Santosa Kepada Personil Gabungan Yang Sedang Jaga Piket Di Pos Nataru.

 

NATUNA, Kepri.info – Kapolres Natuna, AKBP Nanang Budi Santosa S.I.K meninjau langsung sejumlah pos pengamanan operasi Lilin Seligi 2023 wilayah hukum Polres Natuna.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Nanang menyerahkan bingkisan kepada para personel TNI-Polri dan instansi terkait lainnya yang sedang berjaga. Selasa, (26/12) pagi.

Kapolres Nanang, melalui Kasi Humas Aipda David Arviad mengatakan, terdapat tiga pos yang ditinjau oleh Polisi nomor satu di Natuna itu, diantaranya pos PAM pantai Piwang, Pos wisata pantai Tanjung, dan Pos pelabuhan Penagi.

“Peninjauan Kapolres dalam rangka memantau langsung para personil jaga dalam memberikan keamanan bagi umat Nasrani yang sedang merayakan ibadah Natal 2023”, ujarnya.

Sementara terkait penyerahan bingkisan, Aipda David menjelaskan hal tersebut merupakan partisipasi dan dukungan pimpinan kepada personel yang sedang melaksanakan tugas pengamanan dan pelayanan di pos.

Dalam pengecekan ini kata David, Kapolres Natuna juga berpesan kepada personel, tetap menjaga kesehatan dan solidaritas antar instansi.

“Banyak hal yang beliau sampaikan kepada personel jaga, diantaranya ialah untuk selalu menjaga kesehatan diri serta menjaga sinergitas antar instansi pada saat piket”, pungkasnya. (Zal).

Komentar