oleh

Wabup Rodhial Huda Hadiri Peringatan Hari Guru Nasional di Kecamatan Pulau Panjang

Wakil Bupati (Wabup) Roodhial Huda Saat Sampaikan Kata Sambutan Pada Peringatan Hari Guru Nasional Ke-78 di Kecamatan Pulau Subi.

 

NATUNA, Kepri.info – Ruang Berbagi Ilmu Indonesia (RUBI) menggelar peringatan Hari Guru Nasional ke-78 di Kecamatan Pulau Panjang, Subi, Kabupaten Natuna pada Rabu, 22 November 2023, di Ruang Aula Pertemuan, SMP Negeri 1 Pulau Panjang.

Acara ini dihadiri oleh Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda, serta beberapa OPD terkait yang turut memeriahkan perayaan tersebut.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda, mengucapkan terima kasih kepada relawan RUBI atas penyelenggaraan kegiatan di Kecamatan Pulau Panjang.

Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda Menyerahkan Cenderamata Pada Peringatan Hari Guru Nasional di Kecamatan Pulau Panjang.

Ia menegaskan bahwa kehadiran relawan RUBI sangat membantu Pemerintah Kecamatan Pulau Panjang dan para guru dalam memberikan ilmu pengetahuan yang mendukung peningkatan pendidikan demi menciptakan generasi yang unggul.

Rodhial Huda juga menekankan pentingnya menciptakan ruang belajar yang nyaman karena hal ini akan berdampak pada terciptanya generasi yang unggul.

“Di Kecamatan Pulau Panjang, yang masih tergolong baru dimekarkan menjadi Kecamatan, upaya menciptakan lingkungan belajar yang kondusif menjadi aspek penting dalam pembangunan pendidikan,”ujarnya.

Tampak Para Tamu Undangan dan Guru yang Hadir Pada Peringatan Hari Guru Nasional di Kecamatan Pulau Panjang.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Tim RUBI Indonesia, Iklima, juga menyampaikan terima kasih atas sambutan hangat yang diberikan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna dan masyarakat setempat.

Ia menyatakan harapannya agar kegiatan yang mereka selenggarakan di Kecamatan Pulau Panjang dapat berjalan lancar dan memberikan manfaat.

Acara ini dihadiri oleh sejumlah pejabat daerah, termasuk Kepala Dinas PTSP, Sekretaris Dinas Pariwisata, Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup, Sekretaris Dinas PUPR, Sekretaris Dinas Kesehatan, Kabag Prokopim, Camat Pulau Panjang, guru, tim RUBI, dan masyarakat setempat. Ini merupakan langkah bersama dalam memperingati Hari Guru Nasional dan mendorong pengembangan pendidikan di daerah. (Adv).

Komentar