oleh

Wujudkan Rasa Aman Jelang Nataru, Polres Natuna Gelar Apel Gabungan

 

NATUNA, Kepri.info – Kepolisian Resor Natuna Melaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Terpusat “Lilin Seligi 2023”, kegiatan ditujukan untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif dalam rangka pengamanan Natal Tahun 2023 dan Tahun Baru 2024. Kamis (21/12/2023)

Apel Gelar Pasukan ini sebagai bentuk sinergitas dan kesiapsiagaan Polres Natuna dalam memberikan pengamanan dan pelayanan kepada masyarakat menjelang Perayaan NATARU 2024.

Kegiatan apel gelar pasukan dihadiri unsur pimpinan daerah (Forkopimda), Para Komandan Satuan TNI Kab. Natuna, Pejabat Utama Polres Natuna, Satuan Samapta Polres Natuna , Satlantas Polres Natuna, Satuan Kodim 0318 Natuna, Satuan Lanal Ranai, Satuan Angkatan Udara Lanud Raden Sadjad, Basarnas, Satpol Pp Kab. Natuna, Dishub Kab. Natuna, BPBD Natuna, dan Pemuda Pancasila Kab. Natuna

Dalam sambutannya, Kapolres Natuna AKBP Nanang Budi Santosa.,S.I.K,. yang diwakili oleh Wakapolres Natuna Kompol Rudi Ahmad Prasetyo.,SH.,MH membacakan amanat Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si melalui Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin 2023 , diharapakan mampu meningkatkan sinergi Polri dengan instansi terkait dalam rangka memberi rasa aman dan nyaman pada perayaan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024.

Apel Gelar Pasukan ini dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia. Lebih lanjut, Wakapolres Natuna mengatakan bahwa dalam Operasi Lilin Seligi 2023 Polres Natuna akan melakukan pengamanan kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah Natal tahun 2023 dan Tahun Baru 2024.

Adapun personil yang diterjunkan dalam operasi ini sebanyak 150 personil dengan 2 pos pengamanan yaitu di Pantai Tanjung dan Pantai Batu Kasah, 3 pos pelayanan yang berada di Pelabuhan Penagi, Pelabuhan Selat Lampa, Pelabuhan Binjai dan 1 Pos Terpadu di Pantai Piwang Kabupaten Natuna.

Semoga kita semua senantiasa di beri kesehatan dan kekuatan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa, dan semua kegiatan Pengamanan dan Pelayanan kepada masyarakat terlaksana dengan aman, nyaman dan sejuk. Tutup Wakapolres Natuna

Humas Polres Natuna

 

Komentar