oleh

Meriahkan Hari Bhayangkara ke -77, Polres Natuna Gelar Lomba Olah TKP Bagi Personil

 

NATUNA, Kepri.info – Bertempat di Gedung Satreskrim Polres Natuna, Tim Identifikasi Unit Reskrim Polsek Jajaran mengikuti Lomba Olah TKP yang digelar Polres Natuna, Rabu (21/06/2023).

Sebanyak 5 peserta Lomba Olah TKP dari Tim Tim Identifikasi Polsek Jajaran Polres Natuna hadir mengikuti lomba dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara Ke 77 tahun 2023.

Kapolres Natuna AKBP Nanang Budi Santosa,S.I.K melalui Kasat Reskrim Iptu Apridony, SH,.MH mengatakan kegiatan ini bertujuan meningkatkan profesionalitas personil Reskrim khususnya pada kegiatan olah TKP dan identifikasi.

Dalam lomba Olah TKP yang digelar didepan gedung Satreskrim Polres Natuna ini, Tim Identifikasi Polsek Jajaran dipimpin langsung oleh para Kanit Sat Reskrim Polsek Jajaran.

Dalam lomba Olah TKP yang digelar Polres Natuna peserta lomba dinilai dalam melakukan simulasi Olah TKP yang sudah ditentukan panitia kemudian membuat mindik hasil olah TKP.

“Lomba ini sebagai bentuk perhatian pimpinan dan meningkatkan semangat serta motivasi anggota dalam melaksanakan tugas dilapangan. Untuk terus meningkatkan kemampuan sehingga setiap tugas dan tanggungjawab dapat dilaksanakan dengan baik. Ujar Kasat Reskrim

Untuk pemenang lomba Olah TKP ini pengumuman pemenang nanti ya, tepat di Hari Bhayangkara ke 77. Tutup Iptu Apridony, SH,.MH.

 

Humas Polres Natuna.

Komentar