oleh

Atasi Kesulitan Warga, Babinsa Serda Parangin Angin Bantu Penumpang Naiki Tangga Kapal

 

NATUNA, Kepri.info – Babinsa Koramil 06/Sersan, Serda P.A Parangin Angin Aktif melaksanakan Pengamanan Sandar Kapal Dan membantu Menertibkan Serta Membantu Naik Turun Penumpang di Pelabuhan Tjg Setelung Kecamatan Serasan. Selasa, (04/07/2023).

Terlihat Babinsa Parangin Angin Sedang Membantu Penumpang yang akan naik ke KM Bahtera Nusantara 1 ( Roro ) yang Sandar di Pelabuhan Tjg Setelung Kecamatan Serasan dengan Tujuan Sintete Kalimatan Barat.

Perintah Lisan PLH Danramil 06/Serasan Serma R. Saragih , Untuk selalu Sigap dalam Segala Situasi apapun, untuk membantu kepentingan masyarakat di wilayah, dan diterapkan oleh Babinsa Serda Parangin angin, agar dengan ada nya Babinsa bisa membantu masyarakat warga didaerah binaan kita …

Di Tempat Terpisah Komandan Kodim 0318/Natuna Letkol Inf Morison Chandra Karundeng S.sos Memerintah kan Danramil Untuk Mengerakan Babinsa Aktif Bersinergi dan Profesional dalam menjalankan tugas sebagai Babinsa, Hindari Pelanggaran dan Bantu Masyarakat untuk kepentingan Bersama agar TNI AD Bersama Rakyat Semakin Kompak dan Kuat dalam Menjaga Keutuhan NKRI.

Bekerja Tanpa Pamrih dan Terus Berbuat yang Terbaik Demi Nama Satuan dan Demi Masyarakat Kita, serta Demi Kemakmuran dan Kesejahteraan masyarakat di wilayah binaan .

Komentar