oleh

Babinsa Sertu Jimson Kembali Jalin Komsos Dengan Warga Binaan Desa Selaut

 

NATUNA, Kepri.info – Babinsa Sertu Jimson Pangaribuan, dari satuan Personel Koramil 03/Sedanau, jajaran Kodim 0318/Natuna melaksanakan kegiatan komsos dengan warga binaan desa Selaut, Kecamatan, Bunguran Barat. Sabtu, (17/02).

Menurut Sertu Jimson, jika Komsos ini bertujuan untuk menjalin hubungan baik dan silaturrahmi dengan warga binaan.

Menurutnya sebagai seorang Babinsa, sudah semestinya menjadi prajurit yang dapat memahami dan mengatasi segala kesulitan rakyat.

“Ini sudah menjadi tugas dan tanggung jawab sebagai seorang Babinsa untuk selalu menjalin hubungan yang baik kepada masyarakat”, ujarnya.

Diakui Sertu Jimson, dengan Komsos pihaknya juga dapat mengetahui perkembangan situasi di wilayah desa binaan dan dapat melakukan upaya deteksi dini dan cegah dini, sehingga apabila ada hal-hal negatif yang berkembang bisa cepat diselesaikan.

“Melalui kegiatan Komsos maka akan dapat menjalin hubungan silaturrahmi antar TNI terutama Babinsa dengan warga binaan”, ujarnya.

“Selain itu, Komsos juga dapat mendukung tugas pokok seorang Babinsa dalam rangka terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan rakyat”, pungkasnya.

Komentar