oleh

Bersama Bupati, Ketua DPRD Natuna Daeng Amhar Hadiri Peryaan Imlek di Kota Apung Sedanau

Ketua DPRD Natuna, Daeng Amhar (Baju Putih) Saat Sesi Photo Bersama Bupati dan Para Forkopimda Usai Menghadiri Perayaan Imlek di Kota Apung Sedanau.

NATUNA, Kepri.info – Ketua DPRD Natuna, Daeng Amhar menghadiri perayaan Imlek Ke-2575 di Kelurahan Sedanau, Kecamatan Bunguran Barat.

Kunjungan Daeng Amhar juga dihadiri Bupati Natuna, Wan Siswandi beserta beberapa pimpinan Forkopimda yang juga ikut hadir merayakan Imlek tersebut. Sabtu (10/02).

Kedatangan rombongan Bupati Natuna dan Ketua DPRD Natuna beserta rombongan disambut hangat oleh masyarakat Tionghua di kelurahan Sedanau.

Dalam kesempatan itu, Daeng Amhar mengatakan semoga perayaan Imlek Ke-2575 Tahun 2024 ini membawa semangat baru di Kabupaten Natuna, terutama soal gotong royong menjaga kerukunan antar sesama yang sudah terjaga turun temurun.

Suasana Perayaan Imlek di Salah Satu Kediam Warga Tionghua Kecamatan Bunguran Barat, Kelurahan Sedanau.

“Selamat tahun baru Imlek, saya merasa senang sekali merayakan malam tahun baru Imlek bersama warga,” kata Daeng Amhar.

Daeng Amhar juga berharap dengan momentum Imlek ini, seluruh umat beragama di Kabupaten Natuna terus menjaga persatuan dan kerukunan antar umat beragama di Natuna.

“Dengan perayaan hari raya Imlek pada hari ini, saya harapkan dapat menjadikan semangat bagi seluruh umat beragama di Kabupaten Natuna untuk terus mempererat kebersamaan dan keharmonisan antar umat beragama,” kata Daeng Amhar.

Pengucapan Gong Xi Fa Cai Oleh Ketua DPRD Natuna, Bupati dan Forkopimda.

Di tempat yang sama Nato berharap agar ditahun yang baru kita semua diberikan hal yang baik terutama kesehatan dan kesuksesan dalam menjalankan kehidupan sehari-hari.

“Harapannya di tahun baru yaitu tahun naga kayu ini kita diberikan keberkahan diberikan kesuksesan kesehatan, khususnya Kabupaten Natuna, menjadi kabupaten yang makmur maju sejahtera,” Harapnya.

“Ini merupakan kehormatan bagi kami bahwa pimpinan daerah yaitu Bupati Natuna Wan Siswandi dan Forkopimda lainnya bersilaturahmi ke kediaman kami. Kegiatan ini merupakan bentuk perhatian pemerintah buat kita semua memandang dari suku agama manapun tapi setiap perayaan beliau berkenan untuk hadir dalam perayaan hari besar suku atau agama apapun di Natuna,” Tutupnya.(Zal/Adv).

 

Komentar