oleh

Oknum Sekdes dan Kasi Selaut Diduga Selingkuh, Warga Tutup Paksa Kantor Desa

Sejumlah Warga Mendatangi Kantor Desa Selaut, Berusaha Menutup Paksa Kantor Desanya Akibat Ulah Oknum Perangkat Desa Yang Diduga Selingkuh.

 

NATUNA, Kepri.info – Dugaan Kasus perselingkuhan kembali terjadi, kali ini dilakukan oleh oknum perangkat desa Selaut, Kecamatan Bunguran Barat, Kabupaten Natuna.

Hal ini kian dibuktikan ketika sekelompok warga Desa Selaut menutup paksa kantor desanya pada Rabu, (26/07) kemarin, lantaran warga menuntut oknum Sekdes dan Kasi segera diberhentikan.

Berdasarkan photo dan video yang beredar di group WhatsApp, warga terlihat membawa tulisan karton yang bertuliskan “Kantor Desa Saat ini Kami Tutup”, dan kemudian ditempelkan tepat pada pintu utama Kantor Desa itu.

Salah seorang masyarakat Desa Selaut yang tidak disebutkan namanya mengatakan, oknum Sekdes dan Kasi Desa Selaut diduga telah menjalin hubungan perselingkuhan, padahal keduanya diketahui memiliki suami dan istri.

Dia menambahkan, perilaku oknum Sekdes dan Kasi Desanya tidak bisa ditoleransi. Menurutnya sebagai perangkat desa, kedua oknum tersebut tidak memberikan contoh yang baik bagi warganya.

“Perselingkuhan Sekdes dengan buk Kasi ini sudah lama terjalin, hanya saja belum dapat dibuktikan. Namun ketika hari ini mereka malah sudah menikah, tentunya ini hal yang tidak baik karena mereka masing-masing sudah berkeluarga”, ujarnya.

Terkait persolan ini, kepri.info telah berupaya menghubungi Camat Bunguran Barat, namun belum berhasil. Kendati demikian, Kantor Desa Selaut saat ini dikabarkan telah dibuka kembali karena kedua oknum tersebut diduga telah diberhentikan. (Zal).

 

Komentar