oleh

Pelajar Di Tanjungpinang Dilarang Ikut Rayakan Hari Valentine

-Pinang-137 views
Foto Ilustrasi.
Sumber: Istimewa.

Tanjungpinang, kepri.info – Wali Kota Tanjungpinang Syahrul, secara tegas mengungkapkan bahwa para remaja yang berstatus pelajar di kota Gurindam tersebut, dilarang keras menggelar maupun merayakan hari Valentine yang jatuh pada tanggal 14 Februari mendatang.

“Dinas terkait sudah mengeluarkan edaran secara tegas bahwasanya pelajar dilarang ikut merayakan hari valentine,” ucapnya, Selasa (12/2).

“Ayah sebagai orang beragama bahwasanya agama melarang perayaan hari itu, Haram,” tegasnya.

Syahrul menjelaskan, secara teknis Dinas Pendidikan Kota Tanjungpinang telah menyampaikan kepada seluruh sekolah tidak merayakan hari valentine.

Selain upaya teknis pihaknya dalam mencegah adanya pelajar dikota itu menggelar atau mengikuti perayaan Valentine day, orang nomor satu di Kota Tajungpingang itu, juga secara tegas mengatakan tidak ada aturan maupun undang-undang yang mengatur adanya peringatan hari Valentine.

Terakhir, ia juga menghimbau kepada orang tua para pelajar agar dapat memantau kegiatan anak-anaknya, pada hari Valentine tersebut, agar tentunya para generasi bangsa tersebut tidak ikut-ikutan dalam perayaan hari Valentine nanti.

“Orang tua juga harus ikut andil dalam hal ini, orang tua harus melarang anaknya ikut merayakan hari valentine,” tutupnya.

Penulis; Jho

Editor; Moh Dan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed