oleh

Peringati HUT Bhayangkara Ke-77, Dandim 0318/Natuna Berikan Surprise Kepada Kapolres

Suasana Haru Saat Dandim 0318/Natuna Berikan Surprise Kepada Kapolres Natuna di HUT Bhayangkara Ke-77.

 

NATUNA, Kepri.info – Bertempat di Polres Natuna Jalan Bandasyah Kecamatan Bunguran Timur Kabupaten, Natuna Letkol Inf Morison Chandra Karundeng S.Sos beserta Danyon Komposit l/GP Letkol Inf Saiful Rizal di Dampingi seluruh Perwira Kodim 0318/Natuna, Dansub PM Natuna Dan Seluruh Prajurit TNI memberikan Kejutan kepada Kapolres Natuna beserta seluruh anggota.

Surprise yang diberikan ini dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke 77 Tahun 2023 yang jatuh pada setiap tanggal 1 Juli.

Kedatangan Dandim 0318/Natuna, Danyon Komposit l/GP beserta seluruh Perwira dan anggota di sambut terkesan dan terkejut terutama oleh Kapolres Natuna, hal tersebut merupakan bentuk sinergitas TNI Polri yang baik selama ini dalam menjalankan tugas dan pengabdian berdinas di Natuna.

Dalam Surprisenya Letkol Inf Morison Chandra Karundeng S.Sos beserta Danyon Komposit l/GP membawa Kue Ulang Tahun dan Nasi tumpeng sebagai bentuk ucapan selamat kepada Polri atas bertambahnya Usia ke 77 Tahun semoga Polri Presisi Untuk Negeri Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju.

Ditempat yang sama Kapolres Natuna AKBP Nanang Budi Santosa, S.I.K sangat terkejut akan kehadiran seluruh Personil TNI ke Polres Natuna dan Kapolres Natuna mengucapkan Banyak terimakasih kepada seluruh TNI AD. Semoga TNI Polri Natuna tetap kompak selalu dan jaya TNI Polri. (**).

Komentar