oleh

Taba Iskandar Ambil Formulir Cagub Kepri Ke Partai Golkar

-Pinang-21209 views
Tanah Iskandar saat selesai mengambil formulir pendaftaran Cagub di Kantor DPD Partai Golkar.

Tanjungpinang,Kepri.info- Kader Golkar Taba Iskandar mengambil formulir pendaftaran Calon Gubernur Kepri tahun 2020 mendatang di Sekretariat DPD Partai Golkar Kepri Bintan Center, KM 9 Tanjungpinang, Jumat (25/10) pagi.

Taba Iskandar merupakan Ketua Kosgoro 1957 Provinsi Kepri, organisasi yang mendirikan Golkar.

Selain itu, ia juga anggota DPRD Provinsi Kepri Dapil Batam dan Politisi Senior Golkar. Di DPRD Kepri, Taba Iskandar menjabat sebagai Wakil Ketua 1.

Selain Taba Iskandar, Raja Bahktiar, Huzrin Hood, Raja Syahniar Usman, juga mengambil formulir Calon Gubernur Kepri 2020. Keempat orang ini adalah Kader Partai Golkar Provinsi Kepulauan Riau.

Keempat Kader Golkar tersebut datang bergantian diawali oleh Raja Bahktiar, Huzrin Hood, Raja Syahniar Usman, dan Taba Iskandar. Mereka datang ditemani oleh pendukung masing masing.

Huzrin Hood datang ditemani oleh anggota BP3KR Kepulauan Riau. Taba Iskandar yang merupakan Ketua Kosgoro datang ditemani oleh anggota dan pengurus Kosgoro Kepri.

Huzrin Hood merupakan fungsioner dari Partai Golkar, dulunya ia pernah menjadi Ketua DPRD dari Golkar. Selain Huzrin, ada juga nama Raja Syahniar Usman yang juga merupakan kader Golkar. Raja Syahniar Usman pernah menjadi anggota DPRD Kepri dua periode dari Partai Golkar.

Untuk Raja Bahktiar dan Taba Iskandar merupakan pengurus di DPD Golkar Kepri.

“Pak Taba dan Raja Bahktiar merupakan Wakil Ketua di DPD Golkar Kepri,” tutur Sekretaris DPD Golkar Kepri Agustar di DPD Golkar Bintan Center, Tanjungpinang.

Keempat orang yang mengambil formulir tersebut, kata dia, merupakan kader dari partai besutan Airlangga Hartanto.

“Selagi yang bersangkutan belum pernah masuk ke partai lain berarti dia masih kader kita,” tutur Agustar.

Partai Golkar membuka pendaftaran untuk pengambilan dan pengembalian formulir Calon Gubernur Kepri selama 9 hari kedepan dimulai Jumat (25/10).

“25 Oktober sampai dengan 2 November mendatang kita buka penjaringan,” ungkapnya.

Selain empat kader Golkar yang sudah mengambil formulir pendaftaran, kata Agustar, siang ini juga akan ada yang mengambil formulir pendaftaran yakni Ismeth Abdullah.

“Informasi yang kami terima bahwa setelah shalat Jumat Pak Ismeth Abdullah akan mengambil formulir juga ke kita,” katanya.

Penulis: Wae

Komentar

News Feed