oleh

Tegas! Ini Pesan Kapolres Natuna Kepada PPK Saat Tinjau Proses Rekapitulasi Suara di Kecamatan Bunguran Tengah

Kapolres Natuna, AKBP Nanang Budi Santosa SIK Saat Tinjau Langsung Proses Rekapitulasi Perhitungan Suara di Tingkat Kecamatan Bunguran Tengah.

 

NATUNA, Kepri.info – Pelaksanaan rekapitulasi hasil penghitungan suara pada Pemilu 2024 tingkat Kecamatan di wilayah Kabupaten Natuna hari ini telah dimulai.

Dalam hal ini Kapolres Natuna AKBP Nanang Budi Santosa SIK memantau langsung proses perekapan suara yang dilakukan oleh PPK Kecamatan Bunguran Tengah, tepatnya di Kantor Camat. Sabtu, (17/02).

Kapolres Nanang yang didampingi Kabag Ops AKP Muryanto, dan Kasi Humas Aipda David Arviad mengecek langsung prosedur yang ditetapkan untuk memastikan integritas dan validitas hasil rekapitulasi suara.

Kepada PPK, Kapolres Nanang mengingatkan pentingnya menjaga keamanan, ketertiban, serta kejujuran dalam proses rekapitulasi suara.

Selain itu, rekapitulasi suara oleh PPK juga penting untuk bekerjasama dengan aparat TNI-Polri, dan instansi terkait lainnya guna menjamin kelancaran pelaksanaan Pemilu yang adil dan demokratis.

“Saya berharap PPK tingkat Kecamatan dapat bekerjasama dengan aparat kemananan agar terciptanya situasi yang kondusif dan demokrasi yang adil”, ujarnya.

Tidak lupa Nanang juga menyampaikan apresiasinya kepada semua pihak yang terlibat atas dedikasi kerja keras dalam penyelenggaraan Pemilu 2024, khususnya di tiap-tiap Kecamatan Kabupaten Natuna.

Nanang menegaskan, Polres Natuna berkomitmen untuk memberikan pengamanan maksimal guna memastikan Pemilu berjalan dengan aman dan tertib. (Zal).

 

Komentar