oleh

Danrem 033/WP Lepas Peserta FUN RUN

Tanjungpinang

 

Brigjen TNI Gabriel Lema Sebelum Melepas Para Peserta FUN RUN.

Tanjungpinang,Kepri.Info-Dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Pahlawan yang diperingati setiap Tanggal 10 November, Korem 033/WP,menggelar kegiatan Fun Run, Minggu (11/11),Pagi.

Dalam yang di mulai star di depan Gedung Gonggong Tanjungpinang ini,di ikuti berbagai lapisan masyarakat,Ormas,Pelajar dan juga OPD yang ada di Provinsi Kepri.

Darem 033/WP Brigjen TNI Gebriel Lema menjelaskan,kegiatan ini bertujuan untuk menjalanin kebersamaan dengan masyarakat sekitar,yang ada di lingkungan tutorial Korem 033/WP yakni di Provinsi Kepri.

“Kegiatan ini kita kemas dalam suasana gembira dengan nama Fun Run. Kita sampaikan kepada masyarakat bahwa negara kita ini sangat sangat aman, nyaman dan kondusif,” ucapnya.

Gabriel dalam kesempatan ini juga mengajak masyarakat Kepri untuk selalu menjaga kesatuan dan persatuan serta kebersihan lingkungan sekitar,agar nantinya lingkungan yang bersih untuk kesehatan dapat terwujud.

“Mari kita jaga keutuhan NKRI kita ini dan mari kita menjaga dan merawat lingkungan kita agar selalu indah dan bersih,”ucapnnya.

Dalam Olahraga Fun Run ini sendiri, terlihat antusias sangat besar dari masyarakat Kepri. Ratusan masyarakat Kepri ambil bagian dalam kegiatan Fun Run ini.

“Terimakasih kami sampaikan kepada masyarakat Kepri atas partisipasinya dalam memeriahkan peringatan hari pahlawan ini,” tutupnya.

Selain Fun Run, pihak Korem juga menggelar berbagai kegiatan hiburan dari mulai pembagian hadiah,stand bazar,dan juga berbagai hiburan lainnya.

(RED)

Komentar

News Feed