oleh

Hadiri Pelepasan Siswa SMPN 1 Pulau Tiga, Ini Pesan Babinsa Koramil 03/Sedanau

 

NATUNA, Kepritoday.com – Babinsa Koramil 03/Sedanau, jajaran Kodim 031/Natuna, Serda Iwan Siallagan dan Koptu Suwarno turut menghadiri pelepasan peserta didik kelas IX SMPN 1 Pulau Tiga.

Kegiatan ini berlangsung di Gedung Serbaguna Desa Tanjung Kumbik, Kecamatan Pulau Tiga Barat, Kabupaten Natuna. Kamis, (30/05).

Dalam kesempatan tersebut Babinsa Serda Iwan mengatakan, kegiatan pelepasan siswa merupakan langkah awal untuk meraih prestasi dan meraih cita cita ke depan, karena jenjang sekolah berikutnya akan lebih tinggi.

Dengan demikian menurut Serda Iwan, para peserta didik harus tetap giat dan rajinlah belajar, pertahankan dan tingkatkan yang sudah berprestasi, dan bagi yang belum harus bermotivasi diri, koreksi diri untuk lebih giat lagi belajar karena kalian semua merupakan generasi penerus nantinya.

Disisi lain Babinsa juga berpesan kepada orang tua wali murid untuk meningkatkan pengawasan terhadap anak anaknya keterkaitan kenakalan remaja yang semakin meningkat misalnya terkait geng motor dan lain-lain.

“Ini membutuhkan kerja keras orang tua karena anak anak ini mulai memasuki usia dewasa, jangan sampai anak anak terjerumus ke pergaulan yang tidak benar yang akan berakibat merusak masa depannya”, pungkasnya.

Komentar