oleh

Hore! Bupati Natuna Tandatangani MoU Dengan Universitas Esa Unggul, Dapat 10 Kuota Beasiswa Gratis

Penandatanganan Mou kerjasama beasiswa antara Universitas Esa Unggul dan Pemerintah Kabupaten Natuna.

 

NATUNA, Kepri.info – Bupati Natuna Wan Siswandi didampingi Wakil Bupati Rodhial Huda, dan Kepala Bagian Kerjasama menghadiri penandatanganan Mou kerjasama beasiswa antara Universitas Esa Unggul dan Pemerintah Kabupaten Natuna, Di kampus Esa Unggul Jakarta. (21/02).

Dalam penandatangan Mou tersebut Pemeritah Kabupaten Natuna mendapatkan 10 Kuota beasiswa 100 % bagi Putra/Putri Kabupaten Natuna hingga lulus masa pendidikan.

Proses Penandatanganan Mou Pemda Natuna dengan Universitas Esa Unggul.

Rektor Esa Unggul dalam Sambutanya menyampaikan Bapak Dr. Ir. Arief Kusuma A.P., ST., MBA., IPU, ASEAN Eng, dalam sambutanya menyampaikan bahwa berbagai potensi yang ada di Natuna ada banyak sektor yang sejalan dengan visi misi Esa Unggul.

“Dalam perwujudan kualitas sumberdaya di Perbatasan, tentunya kami sangat bangga dapat menjadi bagian dari kemajuan pendidikan diperbatasan khususnya dan Indonesia pada umumnya. Tentunya tidak hanya program beasiswa tapi bidang lain yang memiliki relevansi dengan visi misi Universitas Esa Unggul” Jelas Rektor Esa Unggul.

Sementara Bupati Natuna Wan Siswandi dalam sambutanya menyampaikan apresiasi dan terimakasihnya untuk Universitas Esa Unggul atas kerjasamanya dalam peningkatan sumberdaya manusia diperbatasan.

Serah Terima Pelakat Dari Pemda Natuna Untuk Universitas Esa Unggul.

” Generasi muda adalah estafet pembangunan yang akan mewarisi roda kabupaten, sehingga tanggung jawab saya dan pak Wakil Bupati untuk mempersiapkan generasi yang unggul dan berkualitas yang siap membangun Natuna kearah yang lebih baik ke depannya ” Jelas Wan Siswandi

Acara penandatangan Mou ditandai dengan Penandatangan Mou langsung oleh Bupati Natuna didampingi Wakil Bupati Natuna bersama Rektor Esa unggul beserta jajara. Acara tersebut juga disejalankan dengan kuliah umum yang juga diisi oleh Wakil Bupati Natuna Sebagai keynote Speaker. (Zal/adv).

 

 

Komentar